Senin, 22 Juni 2009

SULAP MENTALIS

NIH SULAP NYA PARA MENTALIS

THANX to CATUAS



MEMPREDIKSI KARTU YG AKAN DIAMBIL

Effects : Anda membagi 10 kartu tertutup di meja.
Amplop tertutup berisi prediksi diberikan kepada sukarelawan, dan memintanya menyebutkan satu angka antara 1 sampai 10.
Anda membalik kartu sesuai dengan angka yang disebutkan.
Anda meminta sukarelawan membuka amplop berisi prediksi, dan ternyata nilainya sama dengan kartu yang dipilih oleh sang sukarelawan.

Persiapan : Dalam amplop, buat prediksi bertuliskan "Anda akan mengambil kartu Joker"

Prosedur :
1. Ambil sepuluh kartu yang terdiri dari 2 kartu joker dan 8 kartu lainnya.

2. Susun berjajar menurut nomor. Letakkan kartu Joker di posisi ke-4 dan ke-7.

3. Berikan amplop berisi prediksi pada sukarelawan.
Katakan untuk tidak membukanya terlebih dahulu.

4. Minta sang sukarelawan menyebutkan satu angka dari 1 hingga 10. Pastikan ia tidak menyebutkan angka 2 atau 9.
Jika ia menyebut angka 2 atau 9, minta ia menyebut angka lain, kemudian jumlahkan atau kurangkan, sehingga hasilnya bukan 2 atau 9.

5. Disinilah permainan dimulai :
-Jika ia menyebut angka "1", eja huruf S-A-T-U, tiap huruf mewakili satu kartu, dan akan jatuh ke kartu nomor 4(joker)
-Jika ia menyebut angka "3", eja huruf T-I-G-A, tiap huruf mewakili satu kartu, dan akan jatuh ke kartu nomor 4(joker)
-Jika ia menyebut angka "4", hitung 1-2-3-4,dan akan jatuh ke kartu nomor 4(joker)
-Jika ia menyebut angka "5", eja huruf L-I-M-A, tiap huruf mewakili satu kartu, dan akan jatuh ke kartu nomor 4(joker)
-Jika ia menyebut angka "6", eja huruf E-N-A-M, tiap huruf mewakili satu kartu, dan akan jatuh ke kartu nomor 4(joker)
-Jika ia menyebut angka "7", hitung 1-2-3-4-5-6-7,dan akan jatuh ke kartu nomor 7(joker)
-Jika ia menyebut angka "8", eja huruf D-E-L-A-P-A-N, tiap huruf mewakili satu kartu, dan akan jatuh ke kartu nomor 7(joker)
-Jika ia menyebut angka "10", eja huruf S-E-P-U-L-U-H, tiap huruf mewakili satu kartu, dan akan jatuh ke kartu nomor 7(joker)

6. Setelah ia mendapatkan kartu dan membukanya, bukalah kartu-kartu lain untuk menunjukkan bahwa nilai tiap-tiap kartu berbeda.

7. Minta sukarelawan membuka kartu sesuai nomor yang ia pilih, kemudian minta ia membuka prediksi dalam amplop.
Pasti nilainya sama.



MEMPREDIKSI NAMA ORANG YG SUDAH MATI

Effects :
Anda merobek selembar kertas menjadi sembilan bagian.
Seorang sukarelawan dipanggil dan diminta menulis nama 5 nama orang mati dan 4 nama orang yang masih hidup di tiap-tiap sobekan kertas.
Sobekan kertas dimasukkan ke dalam kotak, dikocok-kocok.
Katakan bahwa nama orang yang sudah mati memiliki aura tersendiri, dan anda mampu mendeteksinya.
Anda kemudian mengambil satu per satu sobekan kertas tersebut, membaca nama yang tertulis, dan dengan tepat berhasil menebak apakah orang tersebut masih hidup atau sudah mati.

Trik : Ada pada sobekan kertas.
Lihat gambar :




Kuncinya ada pada jumlah garis lurus pada tepi sobekan kertas.
Anda harus meminta sang sukarelawan menulis nama orang mati dan hidup berselang-seling, dengan sobekan kertas anda berikan satu per satu.
Jika urutannya benar pada nama orang mati akan terdapat 2 garis lurus (tanda merah) kecuali pada sobekan ke-5.
Pada nama orang hidup, hanya akan terdapat satu garis lurus (tanda biru).

Pengembangan trik :



Anda bisa memanggil 9 orang sukarelawan.
Masing-masing diminta mengambil satu buah kartu dan menuliskannya di sobekan kertas yang anda sediakan.
Sobekan kertas dimasukkan ke dalam kotak, dikocok-kocok.
Anda kemudian mengambil satu per satu sobekan kertas tersebut, membaca nilai yang tertulis, dan dengan memperhatikan garis lurus pada sobekan kertas anda bisa menebak orang yang mengambil kartu tersebut.
Prinsipnya mirip dengan sandi kotak Pramuka.
Yang harus anda pastikan adalah para sukarelawan menuliskan nilai kartunya dengan urutan yang benar; sobekan kertas tidak terbalik-balik.


MEMPREDIKSI KOTAK BERISI ULAR

Effects : Ada 13 kotak. 12 di antaranya berisi ular berbisa, sedangkan satu kotak berisi hadiah.
Anda memanggil satu sukarelawan, meminta ia memeriksa dan mengocok satu pak kartu.
Kartu dibagi dalam 4 tumpukan, yang urutannya diacak lagi oleh sang sukarelawan.
Sang sukarelawan diminta memikirkan angka yang paling dibencinya, dan mengambil sejumlah kartu sesuai dengan yang dipikirnya dari tumpukan.
Kartu di 4 tumpukan dihitung, dan anda berkata akan memasukkan tangan anda ke kotak-kotak berisi ular sesuai dengan nilai kartu paling atas yang muncul di setiap tumpukan.
Ajaib, kartu yang muncul di keempat tumpukan kartu semuanya bernilai sama.
Anda memasukkan tangan ke kotak yang nomornya sesuai dengan nomor kartu, dan kotak itulah yang memang tidak berisi ular.

Persiapan : Sebelum show, pastikan anda mengetahui kotak nomor berapa yang tidak berisi ular (misalkan nomor 7).

Prosedur :

1. Jelaskan bahwa anda memiliki 13 kotak, hanya satu yang tidak berisi ular.
Buka salah satu kotak untuk menunjukkan pada para penonton.
Jelaskan bahwa anda akan mengambil hadiah dari satu kotak yang tidak berisi ular untuk seorang sukarelawan.

2. Katakan bahwa yang menentukan nasib anda kali ini adalah kartu yang diambil oleh seorang sukarelawan.
Panggil satu sukarelawan, beri satu pak kartu, minta ia memeriksa dan mengocok kartu tersebut.
Minta kembali kartu dari tangannya.

3. Minta ia menyebut kartu yang paling tidak disukainya, katakan bahwa anda akan membuang kartu tersebut.
Sambil mencari kartu tersebut di dalam pak kartu, ambil juga empat kartu yang nilainya sesuai dengan nomor kotak yang tidak berisi ular (Misalkan nomor tujuh, berarti anda harus mengambil 7 Keriting, 7 Hati, 7 Sekop, dan 7 Wajik) lalu letakkan di paling atas tumpukan kartu.
Kocok lagi pak kartu tersebut, tetapi pastikan 4 kartu 7 tetap berada 4 posisi teratas.

4. (kartu pertama tumpukan A, kedua tumpukan B, ketiga tumpukan C, keempat tumpukan D, kelima tumpukan A, keenam tumpukan B, dst) sampai kartu di tangan anda habis.
Sekarang Bagi kartu-kartu tersebut dari atas ke 4 tumpukan secara berselang-selinganda memiliki 4 tumpukan kartu dengan kartu bernilai 7 di dasar masing-masing tumpukan.
Jelaskan bahwa anda akan memasukkan tangan ke kotak yang nomornya sesuai dengan kartu yang muncul di setiap tumpukan (J=11, Q=12, K=13)

5. Minta sang sukarelawan memindahkan sejumlah kartu dari satu tumpukan ke tumpukan lain, tapi pastikan ia tidak memindahkan kartu paling bawah.

6. Minta sang sukarelawan memikirkan angka yang paling ia benci dari 1 sampai 10.
Kemudian minta ia untuk mengambil kartu sesuai jumlah tersebut dari paling atas tumpukan yang mana saja, dan membuangnya.
Ok, sekarang anda memiliki 4 tumpukan kartu dengan jumlah lebih sedikit, dengan 4 kartu bernilai tujuh di dasar setiap tumpukkan.
Tugas anda sekarang adalah membawa kartu paling bawah ke atas tumpukan.

7. Untuk menaikkan kartu 7 ke atas tumpukan kartu, minta mereka menghitung kartu masing-masing tumpukan.
Cara menghitung : Minta mereka memegang tumpukan kartu, mulai dari kartu paling atas dan jatuhkan ke bawah dalam posisi tertutup sambil berkata "satu", kartu paling atas berikutnya sambil berkata "dua" dan seterusnya hingga kartu terakhir (7) ada di tumpukan paling atas.

8. Katakan lagi anda akan memasukkan tangan anda ke kotak sesuai dengan angka berapapun yang muncul di setiap kartu paling atas tiap-tiap tumpukan.
Minta sang sukarelawan membalik kartu teratas di masing-masing tumpukan.
Semuanya bernilai 7, dan katakan bahwa ini mungkin suatu kebetulan.
Ingatkan lagi bahwa sang sukarelawan melakukan semuanya dengan keinginan sendiri, mulai dari mengocok kartu, mengacak urutan kartu, dan membuang kartu.

9. Masukkan tangan anda ke kotak nomor 7, lakukan sedramatis mungkin, dan berikan hadiahnya ke penonton.
Jangan lupa buka selubung kotak-kotak yang lain untuk menunjukkan memang semuanya berisi ular, kecuali kotak nomor 7.

Ini adalah trik dasar.
Setelah memahaminya, anda bisa mencoba dengan variasi 4 nomor yang berbeda, atau dengan permainan jenis lain.


Menebak Kata Dalam Kamus Dengan Mathemagics

Efek : Anda meminta seorang penonton menyebut angka ganjil dari 1-9.
Anda kemudian membuat kolom sesuai dengan jumlah angka yang disebutkan penonton.
Beberapa orang penonton dipanggil untuk menuliskan satu digit angka di tiap kolom secara sembarang.
Anda melakukan proses hitungan, dan anda akan memperoleh sebuah angka.
Anda minta penonton melihat kata pertama pada halaman kamus yang dihasilkan dari angka tersebut.
Anda membaca pikiran sang penonton, dan anda bisa menyebutkan kata tersebut dengan tepat.

Persiapan : Hafalkan kata pertama dalam kamus halaman 123.

Prosedur :

1. Minta satu penonton menyebut satu angka ganjil dari 1-9.
Pastikan ia menyebut angka lebih dari 1. Jika ia menyebut 1 , tanyakan lagi hal yang sama pada penonton lain, kemudian jumlahkan hasilnya (pastikan tidak lebih dari 9).

2. Beri penonton tersebut kamus atau buku yang sangat tebal.
Suruh ia memeriksa bahwa tidak ada rekayasa di dalamnya.

3. Misalkan penonton tadi menyebut angka 7, buatlah 7 kolom dan minta penonton manapun mengisi masing-masing kolom dengan satu angka, terserah mereka.

4. Contoh, anda akan mendapatkan angka 3678942

5. Jelaskan bahwa proses ini acak, dan samasekali tidak ada rekayasa.
Di bawah angka tersebut, tulislah
Jumlah bilangan genap (dari angka 3678942) : 4
Jumlah bilangan ganjil (dari angka 3678942) : 3
Jumlah digit (dari angka 3678942) : 7
Bilangan baru : 437
Catatan : jika muncul angka "0", masukkan ke dalam kelompok bilangan genap)

6. Katakan, bahwa dengan proses yang memiliki jutaan kemungkinan,anda mendapatkan bilangan baru, yaitu 437.
Agar lebih susah, anda akan melakukan prosedur yang sama sekali lagi. Di bawah 437, tulis lagi:
Jumlah bilangan genap (dari angka 437): 1
Jumlah bilangan ganjil (dari angka 437) : 2
Jumlah digit (dari angka 437): 3
Angka baru : 123 (berapapun angka awalnya, pasti akan menghasilkan 123)
Catatan : jika muncul angka "0", masukkan ke dalam kelompok bilangan genap)

7. Jelaskan bahwa angka ini diperoleh dari angka yang dipilih sendiri oleh penonton, tanpa rekayasa anda.
Minta penonton yang memegang buku untuk membuka halaman 123 dan melihat kata pertama.
Jelaskan pula bahwa buku tersebut sangat tebal, tidak mungkin dihafalkan.

8. Minta sang penonton berkonsentrasi pada kata tersebut, dan seolah-olah membaca pikiran, sebutkan kata pertama pada halaman 123 yang telah anda hafalkan tadi.
Hasilnya pasti tepat.



PREDIKSI KARTU & MEMBACA PIKIRAN

Dengan memahami trik ini, anda akan memahami prinsip dasar seorang mentalist di atas panggung :
"I am right and will always be right. I make my own rules, and all you have to do is to follow my rules."

Effects : Anda menunjukkan 5 kartu ke hadapan seorang sukarelawan, memintanya untuk memilih satu dari 5 kartu tersebut dalam hati.
Anda memiliki lagi 2 kartu, dan untuk membaca kondisi psikologis penonton suruh ia memilih kartu yang kanan atau kiri.
Anda mulai membaca pikiran sang penonton.
Anda letakkan ke lima kartu tersebut di tangan penonton.
Penonton menyebutkan kartunya, dan anda berhasil menebak dengan benar.

Prosedur :

- Siapkan 5 kartu dengan urutan King Hati, 4 Keriting, As Wajik, 7 Wajik, 9 Hati.

- Buat prediksi di dalam selembar amplop bertuliskan kartu ketiga (As Wajik), letakkan di tempat yang tidak terlihat atau menarik perhatian (misal di bawah taplak meja).

- Hafalkan urutan kelima kartu tersebut (untuk mempermudah, hafalkan nilainya saja, K4A79).
Persiapkan juga kartu apapun bernilai 2 dan 4 (misal 2 hati dan 4 wajik).

- Tunjukkan kelima kartu tanpa mengubah urutannya ke seorang sukarelawan.
Minta ia memilih satu kartu di dalam hati.

- Tanpa mengubah urutannya, tumpuk 5 kartu tersebut menjadi satu tumpukan, menghadap ke bawah. (dari atas : K Hati, 4 Keriting, As Wajik, 7 Wajik, 9 Hati)

- Suruh sukarelawan membuka satu tangannya.
Letakkan kelima kartu di tangan sukarelawan.

- Katakan anda perlu membaca kondisi psikologis sang sukarelawan.
Keluarkan kartu 2 hati dan 4 wajik dalam posisi tertutup, suruh sukarelawan memilih salah satu.
Letakkan di depan sukarelawan tanpa membukanya.

-Suruh sang sukarelawan meletakkan satu tangan yang tidak memegang kartu ke atas 5 tumpukan kartu tersebut, dan berkonsentrasi memikirkan kartu pilihannya.

-Suruh ia membuka satu tangan di atas tumpukan kartu tersebut.
Katakan, "Sadarkah bahwa sedari tadi saya telah memanipulasi pikiran anda sehingga anda memilih kartu tertentu?" Suruh sang sukarelawan menyebutkan kartu yang dipilihnya.

Di sinilah permainan dimulai :

Checklist Kondisi : Ada 5 kartu di tangan sukarelawan, 1 kartu tertutup di depan sukarelawan, dan amplop berisi prediksi di tempat yang tidak mencolok.

1. Jika ia menyebutkan King Hati (kartu paling atas), katakan bahwa anda tadi telah menyuruhnya berkonsentrasi meletakkan tangan di atas tumpukan kartu.
Suruh ia membuka tumpukan kartu paling atas, tempat ia berkonsentrasi tadi. Pasti nilainya K Hati.
Abaikan kartu yang tadi dipilih untuk memprediksi psikologi sukarelawan; abaikan juga prediksi anda.

2. Jika ia menyebutkan 4 keriting (kartu kedua), suruh ia membuka kartu di depannya yang digunakan untuk membaca psikologi sang sukarelawan.
Jika kartunya 2 hati, suruh ia melihat kartu kedua dari atas. Jika kartunya 4 wajik, suruh ia melihat kartu keempat dari bawah. Pasti nilainya 4 keriting.
Abaikan prediksi dalam amplop.

3. Jika ia menyebutkan As Wajik (kartu ketiga), katakan bahwa anda sudah menduganya dan memprediksinya sejak tadi.
Keluarkan amplop anda, suruh sang sukarelawan membuka dan membaca kartu yang tertulis. Abaikan kartu di depan sukarelawan.

4. Jika ia menyebutkan 7 Wajik (kartu keempat), suruh ia membuka kartu di depannya yang digunakan untuk membaca psikologi sang sukarelawan.
Jika kartunya 2 hati, suruh ia melihat kartu kedua dari bawah. Jika kartunya 4 wajik, suruh ia melihat kartu keempat dari atas.
Pasti nilainya 7 wajik. Abaikan prediksi dalam amplop.

5. Jika ia menyebutkan 9 hati (kartu kelima), katakan bahwa kartu yang dipilih oleh sang penonton sangat dekat hubungannya dengan sang penonton, tidak hanya secara mental, tapi juga secara fisik. Oleh karena itu, suruh ia membalik kartu yang paling dekat dengan telapak tangannya. Nilainya pasti 9 hati.
Abaikan prediksi dalam amplop dan kartu di depannya.



MENEBAK ZODIAK

Trik ini berguna untuk mengetahui zodiak seseorang dengan menanyakan huruf demi huruf pada kata R-I-A-S-U-T sesuai diagram berikut:



R--------> I------->LEO
............S------->GEMINI
............PISCES
I--------> S------->CANCER
...........TAURUS
A-------> S-------->VIRGO
...........SCORPIO
S-------> O-------->LIBRA
...........CAPRICORN
U------->ARIES
T------->AQUARIUS
SAGITARIUS


Apabila setiap huruf yang dieja tidak ada maka kita bergerak menggunakan huruf disebelah kanannya sesuai arah panah.
Dan apabila ada huruf yang kita eja maka kita lanjut turun kebawah dan mengeja huruf yang ada dibawahnya.
Pengejaan akan berhenti sampai anda menemukan arah zodiak yang dimaksud.

Anggaplah penonton dalam hal ini berzodiak leo maka hal pertama yang kita lakukan adalah menanyakan pada penonton apakah dalam nama zodiaknya itu ada huruf R, karena tidak ada maka kita bergerak memakai huruf yang disebelah kanan dari diagram yaitu huruf I dan tanyakan sekali lagi apakah ada huruf yang dimaksud, berhubung tidak ada juga maka kita bisa langsung menebak zodiak penonton tersebut adalah leo.
Trik untuk menanyakan huruf demi huruf tersebut supaya tidak membosankan mungkin dengan berpura-pura melihat telapak tangan penonton dan terlihat seolah-olah kita membaca setiap garis-garis tangan.


PREDIKSI KOTA PILIHAN PENONTON

Efek:
pesulap meminta penonton untuk menyilang satu kota di globe tanpa sepengetahuan orang, dan deny darko sudah mempredikikan kota Paris yang akan dipilih (silang).

secret:
Trik nya sangat mudah.
Jadi sebenarnya deny sudah menyilang kota paris terlebih dahulu, kemudian membuat gambar dan file prediksi kemudian di upload ke RCTI site.
Titik rahasianya ada pada spidol yang diberikan kepada penonton.
Spidol yang dikasihkan adalah spidol kering yang gak bisa untuk dicoretkan, jadi apapun yang dicoret tidak akan tercoret.
Hanya akan ada coretan pada kota Paris yang sudah dicoret terlebih dahulu.


MENEMBUS PIKIRAN

Magician mengajak tiga orang penonton untuk ikut serta dalam permainan.
Magician meminta Penonton 1 berkonsentrasi memikirkan nama sebuah kota,Penonton 2 nama binatang kaki empat dan Penonton 3 suatu angka. Secara bergiliran, sebelum masing-masing penonton tersebut menyebutkan apa yang
tersimpan dalam pikiranya, Magician sudah menuliskannya lebih dulu diatas tiga carik kertas.
Ketika kertas dibuka ternyata semua tebakan Magician benar.


Persiapan:

Trik ini hanya memerlukan tiga helai kertas dan pena dan tiga orang penonton yang akan diajak berinteraksi dalam permainan.


Secret:

- Mintalah penonton 1 memikirkan nama sebuah kota di Indonesia. Ambilah kertas pertama, tunjukan bahwa kertas
itu kosong, pura-pura bacalah pikiran si penonton, kemudian tulislah angka 90. Usahakan gerakan tangan tidak
terbaca oleh penonton. Letakkan kertas diatas meja dlm posisi tertutup (tulisan dibawah). Setelah itu, mintalah
dia menyebutkan nama kota yang dipikirkannya, misalnya Bandung, agar penonton lainya mengetahuinya.

- Mintalah penonton 2 memikirkan nama binatang. ambilah kertas kedua, kemudian tulislah BANDUNG, yakni kota yang
dipikirkan oleh penonton 1. Letakkan kertas diatas kertas pertama. Setelah itu mintalah dia menyebutkan nama
hewan yang dipikirkannya, misalnya Kuda, agar penonton yang lain mengetahuinya.

- Mintalah Penonton 3 memikirkan satu bilangan, mengalikannya dengan 9, kemudian menjumlahkan digit hasil
perkalian.
Hasilnya selalu 9.
Lalu mintalah dia mengalikan angka tersebut dengan 10, maka hasilnya = 90

Contoh: Misalnya angka yang dipilih 25.
a. 25 x 9 = 225
b. 2 + 2 + 5 = 9
c. Untuk contoh diatas 9 x 10 = 90

Ambilah kertas ke 3, pura-pura bacalah pikiran penonton kemudian tulislah KUDA, yakni nama binatang yang
dipikirkan oleh penonton 2.
Letakkan kertas diatas kertas kedua, setelah itu mintalah dia menyebutkan angka
hasil perhitungan yang dilakukannya, dalam hal ini 90, agar penonton yang lain mengetahuinya.

- Ambil ketiga kertas dari atas meja, lalu diam-diam pindahkan yang paling bawah yakni kertas pertama keatas
menjadi: BANDUNG - KUDA - 90.
- Ingatkan para penonton bahwa anda menulis sebelum ketiga penonton tersebut menyebutkan apa yang mereka
pikirkan. Kini buktikan kemampuan anda menembus pikiran. Pegang tumpukan dan tunjukan kertas pertama berisi
tulisaN BANDUNG, yakni kota yang dipikirkan oleh penonton 1. Tunjukan kertas ke kedua berisi tulisan KUDA,
binatang yang diingat oleh penonton 2, dan terakhir tunjukkan kertas ketiga yang bertuliskan angka 90, yakni
hasil penghitungan yang dilakukan oleh penonton.

CATATAN:
ingat detail demi detail, biar gak lupa, lakukan dengan benar, niscaya hasilnya akan memukau.


TEBAK KATA DALAM BUKU

Bahan:
Buku note atau buku telepon, atau buku apapun yang jumlah halamannya minimal 900.

Persiapan:
Catat baris ke 18 pada halaman 99,198,297,396,495,594,693,792,891 di buku notes mu.
dalam ha ini saya cotohkan pake buku telepon, jadi kamu catat nama, alamat, dan telepon pada halaman dan baris diatas!

Metode:
1. Kamu minta salah satu penonton untuk memilih angka ratusan apapun itu.
2. Lalu angkanya dibalik, sehingga penonton sekarang punya 2 angka ratusan!
3. Lalu kurangi angka yang terbesar dengan yang terkecil!

Contoh:
Penonton memilih angka 354,lalu dibalik menjadi 453,dan dikurangi,hasilnya 99.
4. Maka penonton membuka halaman ke 99.
5. Lalu jumlahkan angka yag dia peroleh tadi (99) menjadi 9+9=18, dan lihat baris pada urutan ke 18!
6. Kalo sudah,catat di kertas!
7. Nah... Sekarang keajaiban dimulai, Kamu yakinkan kalo pilihan yang penonton jatuhkan itu bebas dan kamu akan menebaknya!
8. Pada saat penonton membuka buku, kamu lihat,dia bukanya di awal,tengah atau akhir, trus kamu tebak deh. Misal dia buka di awal-awal, maka kamu tebak sesuai denagn yang ada di catatanmu! biar penonton gak curiga, kamu gunain buku notemu untuk menulis pikiran pikiran yang kamu tangkap dari penonton, padahal gunanya untuk nyontek catatan yang udah kamu buat.
9. Kalo di catatanmu namnya suhartono mislnya, kamu bilang "saya melihat adda huruf s, apa benar nama yang ada di buku anda berawal dari huruf s"? kalo benar kamu terusin sesuai dengan catatanmu! Tapi kalo salah, Kamu tanya aja ma penonton, "Kalo gitu,apa huruf awalnya?". Misal dia jawab huruf d, Kamu lihat aja di catatanmu ama yang ada huruf "d". Dan terusin aja baca pikiranya!


Selamat mencoba.


MENEMBUS PIKIRAN

Magician mengajak tiga orang penonton untuk ikut serta dalam permainan.
Magician meminta Penonton 1 berkonsentrasi memikirkan nama sebuah kota,Penonton 2 nama binatang kaki empat dan Penonton 3 suatu angka. Secara bergiliran, sebelum masing-masing penonton tersebut menyebutkan apa yang
tersimpan dalam pikiranya, Magician sudah menuliskannya lebih dulu diatas tiga carik kertas.
Ketika kertas dibuka ternyata semua tebakan Magician benar.


Persiapan:

Trik ini hanya memerlukan tiga helai kertas dan pena dan tiga orang penonton yang akan diajak berinteraksi dalam permainan.


Secret:

- Mintalah penonton 1 memikirkan nama sebuah kota di Indonesia. Ambilah kertas pertama, tunjukan bahwa kertas
itu kosong, pura-pura bacalah pikiran si penonton, kemudian tulislah angka 90. Usahakan gerakan tangan tidak
terbaca oleh penonton. Letakkan kertas diatas meja dlm posisi tertutup (tulisan dibawah). Setelah itu, mintalah
dia menyebutkan nama kota yang dipikirkannya, misalnya Bandung, agar penonton lainya mengetahuinya.

- Mintalah penonton 2 memikirkan nama binatang. ambilah kertas kedua, kemudian tulislah BANDUNG, yakni kota yang
dipikirkan oleh penonton 1. Letakkan kertas diatas kertas pertama. Setelah itu mintalah dia menyebutkan nama
hewan yang dipikirkannya, misalnya Kuda, agar penonton yang lain mengetahuinya.

- Mintalah Penonton 3 memikirkan satu bilangan, mengalikannya dengan 9, kemudian menjumlahkan digit hasil
perkalian.
Hasilnya selalu 9.
Lalu mintalah dia mengalikan angka tersebut dengan 10, maka hasilnya = 90

Contoh: Misalnya angka yang dipilih 25.
a. 25 x 9 = 225
b. 2 + 2 + 5 = 9
c. Untuk contoh diatas 9 x 10 = 90

Ambilah kertas ke 3, pura-pura bacalah pikiran penonton kemudian tulislah KUDA, yakni nama binatang yang
dipikirkan oleh penonton 2.
Letakkan kertas diatas kertas kedua, setelah itu mintalah dia menyebutkan angka
hasil perhitungan yang dilakukannya, dalam hal ini 90, agar penonton yang lain mengetahuinya.

- Ambil ketiga kertas dari atas meja, lalu diam-diam pindahkan yang paling bawah yakni kertas pertama keatas
menjadi: BANDUNG - KUDA - 90.
- Ingatkan para penonton bahwa anda menulis sebelum ketiga penonton tersebut menyebutkan apa yang mereka
pikirkan. Kini buktikan kemampuan anda menembus pikiran. Pegang tumpukan dan tunjukan kertas pertama berisi
tulisaN BANDUNG, yakni kota yang dipikirkan oleh penonton 1. Tunjukan kertas ke kedua berisi tulisan KUDA,
binatang yang diingat oleh penonton 2, dan terakhir tunjukkan kertas ketiga yang bertuliskan angka 90, yakni
hasil penghitungan yang dilakukan oleh penonton.

CATATAN:
ingat detail demi detail, biar gak lupa, lakukan dengan benar, niscaya hasilnya akan memukau.

PREDIKSI
Efek :
Mentalist menuliskan nama penonton & nama barang dengan SMS kemudian kirim ke nomor penonton. (Contoh : catuas - Pisau, kirim ke 081931xx)

Pertunjukan :
=>> Mentalist meminta penonton meletakkan 4 buah barang yang berbeda disekitarnya diatas meja. (Contoh: garpu, sendok, pisau, gelas)
=>> Penonton disuruh menunjuk 2 barang yang tdk disukai dari 4 barang yang ada!

Peraturan:
A. Jika pilihan penonton salah satunya menunjuk pisau, maka 2 barang yang tdk dipilih disingkirkan!
B. Jika pilihan penonton tdk menunjuk pisau, maka 2 barang yang dipilih disingkirkan!

=>> Penonton disuruh menunjuk 1 barang yang PALING tidak disukai dari 2 barang yang tersisa!

PREDIKSI 1089

Sebelum mulai, anda menuliskan 4 angka yaitu 1089.
kemudian ajaklah salah satu penonton untuk bermain bersama anda!
cukup hanya ditempat dimana dia duduk!
Berikan secarik kertas dan sebuah pena.
Atau jika ingin memudahkan gunakan kalkulator, jadi tidak perlu pena dan kertas.
Namun penggunaan pena dan kertas agar penonton yang bermain, tulisannya dapat dilihat oleh seluruh penonton.
Persilahkan penonton yang bermain untuk memilih 3 angka!

>> Angka pertama diambil antara 7-9.
>> Angka kedua diambil antara 4-6.
>> Angka ketiga diambil antara 1–3.

Dan menuliskan disecarik kertas, misal penonton menuliskan "753".
Kemudian ikuti langkah2 berikut ini!

1. Mintalah untuk membalikkan angka tersebut dan menguranginya.(contoh tadi "753" berarti dibalikkan menjadi "357" dan menguranginya. 753-357=396)
2. Mintalah kembali untuk membalikkan hasil dari pengurangan tersebut, dan menjumlahkannnya.(masih menggunakan angka penonton, jadi hasil diatas "396" maka dibalikkan menjadi "693", kemudian dijumlahakan 396+693=1089)
3. Hasilnya akan penonton tulis disecarik kertas.

Kemudian bukalah amplop anda dan tunjukkan bahwa hasilnya sama.
Permainan ini hanya menggunakan rumus diatas.
Berapapun angka yang dipilih penonton asalkan mengikuti peraturan diatas pasti hasilnya akan 1089.
Kecuali angka ketiga lebih besar dari angka pertama,Maka anda akan gagal.


Silahkan mencoba!
Maka anda akan mengerti ketika anda mencoba2.

PREDIKSI ANGKA

Kita dapat menebak tanggal ultah, bulan, angka ksukaan, jam yg di pilih orang.

Dengan sbuah rumus:
x2 +2 x5 -8.

Cnntoh : Angka ksukaan 21.

Maka :
21x2+2x5-8=212.

hasilnya adalah 212, jadi angka ksukaanya adl 21.
Berapapun jumlah angka pada hasil penghitungn, "satu angka di belakang hasil penghitungn tidak di pakai".
Kreasikan trik ini dengan cerita atau imajinasimu biar lebih mantap!


VARIASI PREDIKSI

Sebelum nya kamu udah persiapkann kertas putih sebagai prediksi!
Di kertas tersebut kamu tulis kartu apa yg akan kamu kasih ke penonton!
Misalnya nya 5 hati yg kamu tulis di kertas, tapi tulis nya pakai jeruk nipis atau limau.
jadi setelah kering, kertas tersebut tidak akan berbekas, sehingga orang lain gak akan tau.
Setelah kertas dah kering, kamu tulis lg kertas nya pakai Pulpen / pensil!
Kamu tulis asal saja misalnya 7 hati. (hanya untuk menjebak penonton saja)

Cara main :
=>> Jadi kamu berikan kartu ke penonton!
Seolah kamu memberi mereka kebebasan memilih kartu!
Lalu kamu suruh dia simpan kartunya, kalo perlu di kantongin aja!
Kemudian kamu bilang kalo sebelumnya kamu udah punya prediksi kartu apa yg akan penoton pilih hari ini.
=>> Kemudian kamu ambil amplop yg berisi kertas prediksian kamu yg sudah di persiapkan!
Kemudian kamu bilang kpada penonton, "kartu anda merah hati dan angka nya ganjil,betul?"}
Penonton dengan senyumnya bilang "iya".
Tapi waktu anda bacakan sambil keluarin kartas prediksi nya "7 hati".
Dengan wajah senangnya penonton menertawakan kesalahan kamu.
=>> Lalu anda bilang "gak mungkin saya salah". Lalu anda bilang "kalo saya salah harus bertanggung jawab, berarti saya harus memperbaiki kesalahan saya".
=>> Lalu anda ambil korek api gas!
Kertas prediksinya yg salah anda panaskan dengan korek tersebut!
Secara ajaib tulisan yg di tulis dgn pulpen/pensil yaitu "7 hati" menghilang, dan muncul tulisan "5 Hati" dari kertas putih tersebut, Dengan berwana kuning kecoklat-coklatan, karna sebelum nya sudah di tulis dengan jeruk limau/nipis.
Karna Jeruk tersebut akan bereaksi menimbulkan noda saat terkena panas.


BLIND

Efek :
Mata kita di tutup dengan penutup mata dari kain yg di dalamnya telah ada kertas kartonya,.
Namun kita dpt menebak warna, berjalan, dll seprti meliht biasa.

Rahasia :
Rahasianya terletak pada 2 lubang yang ada di kertas karton.
=>>Jadi 2 lubang tsb,ada di bagian yg pas dengan mata kita.
=>>Jika karton tsb brlubang, maka kain hitam dapat kita terawang, dan kita dpt melihat seperti biasa.
=>>Jika penonton ingin mngecek alat tsb blh, tapi jgn kelamaan, agar pnonton tdk tahu bhwa ada 2 lubang di karton yg ada dlm kain pnutup mata.
Dan saat mengecek yg megang alatnya tetap psulap.
Jgn sampe pnonton memegang alat.

SULAP HITUNG TAHUN

Efek :
Anda dapat menemukan kartu pilihan penonton dengan cara yang unik.
Sama dengan nama permainannya yaitu "permainan tahun".
Anda akan dapat melakukan sesuatu yang begitu ajaib hanya dengan menggunakan 1 pack kartu remi biasa beserta jokernya.

Cara main :
=>> Siapkan 1 pack kartu lengkap dengan joker anda taruh di paling bawah tumpukan!
=>> Penonton pilih sebuah kartu, kemudian taruh kartu tersebut dengan posisi tertutup di paling atas tumpukan kartu!
=>> Persilahkan penonton memotong kartu 1 kali!
=>> Anda katakan bahwa sekarang anda membutuhkan sebuah kartu joker dan anda mencarinya ditumpukan!
Setelah anda melihat kartu joker, potong kartu sehingga joker terletak di paling bawah tumpukan, sehingga kartu penonton secara diam-diam kini ada di paling atas tumpukan lagi!
Lalu joker anda taruh di atas meja dan pisahkan dahulu!
=>> Pegang setumpuk kartu itu dengan tangan kiri, dengan kartu penonton di posisi paling atas!
=>> Tanya ke penonton berapa minggu dalam 1 tahun? Jawabnya "52" minggu.
Lalu anda bagi kartu di atas meja dengan posisi tertutup 5 buah kartu lalu sebelahnya 2 kartu! Jadi ada 2 tumpuk kartu di meja.
=>> Lalu tumpukan yang terdiri 2 kartu taruh di atas tumpukan yang berisi 5 kartu, kemudian seluruhnya di taruh lagi di tumpukan paling atas dari kartu yang anda pegang!
=>> Tanya lagi ke penonton! Berapa bulan dalam 1 tahun? Jawab "12" bulan.
Hitung 12 kartu ke atas meja satu per-satu di atas meja dalam 1 tumpuk!
Kemudian ambil tumpukan di atas meja itu dan kembalikan di paling atas dari tumpukan kartu yang masih anda pegang!
=>> Tanya berapa hari dalam 1 minggu? Jawab "7" hari.
Lakukan kembali hitung 7 kartu ke atas meja dan kemudian kembalikan ke paling atas tumpukan yang masih anda pegang!
=>> Buang 1 kartu paling atas dan singkirkan dari tumpukan tersebut!
=>> Lalu anda letakan tumpukan kartu seluruhnya di atas meja, kemudian ambil joker dan sentuhkan ke kartu paling atas dan katakan! "bimsalabim" dan balikkan kartu paling atas!
Ternyata itu adalah kartu pilihan penonton.



Peraturan:
A. Jika pilihan penonton menunjuk pisau, maka penonton disuruh memegangnya!
B. Jika pilihan penonton tdk menunjuk pisau, maka barang yg dipilih disingkirkan!

=>> Penonton disuruh membuka SMS dari mentalist, ternyata isi SMS sama dengan barang yang ada dihadapannya!


RAHASIA SULAP BERJALAN DIATAS AIR

Inilah rahasia sulap berjalan di atas air, yang dulu pernah dimainkan oleh Chris Angel pada sebuah kolam renang.
Klik di sini untuk melihat video rahasianya!!



Perhatikanlah setiap langkahnya, ia selalu mengambil jarak yang sama.
Ini karena ada sesuatu di bawah kakinya.
Itulah Plexiglass, yaitu jenis kaca yang tidak terlihat jika berada dalam air.

Di kolam renang tersebut dipasang belasan plexiglass yang ditata secara terpisah, dan membentuk seperti garis-garis rel kereta api.
Jarak antara tiap plexiglass adalah sama, yaitu beberapa puluh centi meter.

Kamera khusus yang dipegangnya itulah yang dapat mendeteksi keberadaan plexiglass, sehingga dia dapat menggunakannya untuk melihat di bagian mana saja plexiglass berada (yang akan dia jadikan pijakan).

Wanita yang terlihat berenang di bawahnya itu adalah rekaman yang dibuat sebelum pertunjukan sebenarnya, dan Chris menggantung dari atas dan pura-pura berjalan.
Tentu saja tubuhnya yang bagian atas tidak diperlihatkan.

Wanita itu adalah seorang aktris bayaran, rekan Chris.
Perhatikanlah bagaimana wanita itu berhati-hati menghindari flexiglass.
Dan mereka yang berada di kolam renang itu juga merupakan tokoh bayaran semua.


Magic doesn’t exist. Only tricks!
100% trik, dan tidak ada hubungannya sama sekali dengan ilmu-ilmu sihir ataupun kerja sama dengan syaitan.


RAHASIA TRIK MEMBENGKOKKAN SENDOK

Inilah rahasia sulap membengkokkan sendok,100% trik.
Bukan sihir ataupun bantuan jin, juga tidak menggunakan bahan kimia.

Perhatikan videonya di sini!!

Ini adalah permainan sulap kuno dan sudah ketinggalan jaman, bukan jamannya lagi kita bisa dibodohi dengan tipuan konyol seperti ini.
Di Youtube saja, ada ribuan video yang membongkar rahasia-rahasia sulap besar, seperti Rahasia Chris Angel yang ditindih mobil silinder, rahasia terbang David Copperfield, dsb.
Khusus untuk rahasia membengkokkan sendok, anda bisa melihat langsung melalui link-link berikut ini:

=> Rahasia 1.
=> Rahasia 2.
=> Lain nya.


Lihat dulu videonya, baru komentar.
Jangan hanya karena tidak tahu rahasianya, lalu kita memfitnah mereka dengan mengatakan bekerjasama dengan setan.
Periksa lebih dahulu dengan teliti.



MEMBENGKOKKAN PAKU

Efek:
pesulap memainkan paku besar dipegang berdiri di antara jempol dan telunjuk.
lalu tengah paku digosok dg jari.
Dan Paku secara visual membengkok sedikit2 sampai membentuk letter L.
Terakhr paku diberikan utk di cek, ternyata paku benar2 keras.

Rahasia :
Paku yg digunakan utk memperlihatkan bengkok visual adalah paku tiruan.
Paku ini terbuat dr timah, Belilah bbrapa bandul pancing dr timah!
Lelehkan dg dipanaskan, lalu cetak menyerupai paku.
Karena terbuat dr timah, maka paku ini fisiknya empuk.
Jd dg digosok2 jari sambil ditekan akan mudah membuatnya bengkok.
Endingnya anda tukar dg paku asli yg sudah membengkok berbentuk L.


BERMAIN DENGAN ARWAH

Efek :
Pesulap memberikan tiga lembar kertas kepada penoton.
Lalu pesulap meminta penonton untuk menulis tiga nama di masing2 lembar kertas yaitu dua nama orang hidup, dan satu nama orang yg udah mati.
Lalu pesulap mengambil tiga buah anak korek dan meletakkan ke masing2 kertas.
"penonton harap minta izin kepada pemilik nama yg sudah mati untuk ikut serta dalam permainan ini".
Lalu, krek...krek...Krek... Sebuah korek api bergerak.
penonton terkejut, ternyata korek yang bergerak, dibawahnya adalah nama orang yang sudah mati.
Arwah orang yang sudah mati masuk kedalam anak korek tersebut.

Rahasianya :
=>> Siapkan lembar kertas yang bergaris multicolor!! Misal pakai buku KYKY.
=>> Gunting lembar kertas tersebut menjadi tiga lembar!
=>> Siapkan anak korek yang telah diselipin needle / jarum jahit kecil!

Cara main :
=>> kasih ke penonton tiga lembar kertas!
=>> Suruh penonton menulis nama orang di masing2 kertas! Salah satu di antaranya adalah nama orang yg udah meninggal.
=>> Ambil tiga buah korek api, letakkan diatas ketiga lembar kertas.
pastinya pesulap menaruh korek spesial tadi di atas kertas bertuliskan nama orang yg udah meninggal.
=>> Katakan kepada penonton "Konsentrasi dengan nama orang yang sudah mennggal, karena permainan ini melibatkan Arwah.
anda harus meminta izin terlebih dahulu kepada pemilik nama tersebut"!
=>> Konsentrasi...
=>> Diam-diam, Pesulap menggerakkan lututnya yang udah di pasangi magnet. Dan... Satu korek api bergerak diatas kertas yang bertuliskan nama orang yang sudah meninggal.

MENEBAK DENGAN WATAK

Permainan :
Dua orang penonton disuruh oleh mentalis untuk memilih sifatnya apakah mau jadi si pembohong atau orang jujur.
kedua penonton boleh beda atau sama sifatnya.

Peraturan :
A. Masing2 penonton harus tau sifatnyanya sendiri dan sifat dari temennya!
B. Jika ia memilih suatu sifat, maka apapun hal yang ia jawab harus sesuai dngan sifatnya!
Contoh jika ia memilih sifat bohong, maka apapun pernyataan yang diberikan ia harus berbohong!
Lalu mentalis memberikan sebuah cincin yang mana harus di simpan salah satu penonton tanpa sepengetahuan mentalis, namun masing2 penonton harus tahu dmana cincinnya!
Setelah kedua penonton saling sepakat, maka mentalis memberi dua pertanyaan.

yaitu:
Kepada penonton 1 :
"Apakah sifat anda berdua sama?"

Kepada penonton 2 :
"Apakah cicinnya berada di anda?"

Dan ajaibnya, setelah mentalis memberikan dua perntanyaan, mentalis bisa menebak dimanakah cincin berada.

Rahasia :
Rahasianya ada di pertanyaannya.
jika si penonton 1 memberikan jawaban "sama", maka apapun jawaban dari penonton ke 2, mentalis harus percaya, karena penonton ke 2 adalah orang yang jujur.
Namun jika penonton 1 meberikan jawaban "beda", maka apapun jawaba dari penonton ke 2, mentalis harus tidak percaya kepadanya karena ia memiliki sifat pembohong.


MENEBAK ANGKA DENGAN KARTU

Efek :
Anda menyuruh penonton untuk mengambil 2 kartu bebas dari tumpukan kartu.
Setelah itu anda bermain hitung menghitung dengan penonton.
Kemudian hasil yang di dapat oleh si penonton merupakan gabungan ke 2 kartu yang diambil penonton di awal permainan tadi.

Cara main :
=>> Di awal permainan penonton bebas memilih 2 kartu kecuali kartu yang bergambar J,Q,K dan joker.
Kartu pertama penonton yang melihat, pesulap tidak boleh melihat!
Dan kartu kedua pesulap yang liat dan penonton tidak boleh melihat!
Lambang hati,wajik,kriting,sekop tidak menjadi masalahh. yang diutamakan adalah angkanya.
Misalnya kartu yang diambil penonton adalah 7kriting, Dan kartu yang dipegang pesulap adalah 2 hati.
Jadi kedua kartu itu menghasilkan angka 7 dan 2.
=>> Sekarang anda harus bermain hitung menghitung dengan penonton dengan cara angka kartu penonton ("dikali 2 ditambah 2 dikali 5 dikurang oleh 8").
Contoh: 7x2+2x5-8=72

Untuk pengurangan menggunakan rumus kartu pesulap di kurang dengan angka 10 (Jadi 10-2=8).

=>> Angka apapun yang dipilih oleh penonton tetap menggunakan rumus "(angka penonton) x 2 + 2 x 5 - (angka pesulap dikurang dengan 10)
=>> Setelah penonton mendapatkan hasilnya anda bertanya berapa hasil yang didapat? Penonton akan bilang "72".
=>> Gabungkan ke 2 kartu tersebut!
Maka akan menjadi 72 juga.
Trik yang otomatis bekerja sendiri.

Bagus atau jelek sulap, tergantung kita yang memainkanya!
Jadi berlatih terlebih dahulu sebelum anda bermain sulap!


MENEBAK KOIN

Efek :
Anda dapat menebak dengan pasti, Siapa yang memegang Koin diantara 2 orang.
sementara mata anda tetap tertutup dan Diawasi sebelumnya.

Cara main :
>> Pilih 3 orang, kedua diantaranya berkulit putih.
>> Dua yang berkulit putih adlah kunci yg akan memegang koin.
>> Satunya lagi bertugas mengamati mata anda, kalau2 anda buka mata atau mengintip.
>> Posisi anda membelakangi dua org yg berkulit putih.
lalu mintalah salah satu dari dua org tsbut untuk memegang koin di slah satu tangannya!
>> Lalu suruh orang yg memegang koin untuk mengangkat salah satu tangan yg ada koinnya!
>> Anda ngoceh, cerita atau ngapain aja selama sekitar 30 detik.
sementara orang yg memegang koin tetap mengangkat tangannya!
>> Mintalah kedua orang yg berkulit putih untuk mengepalkan tanganya dan sejajarkan keempat tangan mereka!
>> Anda berbalik dan buka penutup mata anda!
Lihat satu dari masing2 tangan!
Kulit yg paling putih adalah tangan yg memegang koin.


Keterangan :
Mengapa tangan yg paling putih yang memegang koin??
Karena darah mereka akan terlihat dengan mudah.
Karena selama memegang koin, tangan tsebut diangkat dan aliran darah menurun, jadi kulit menjadi pucat.

COLD BLISTER

Aksi :
Pesulap menceritakan ttg telepati/vodoo effect/santet dll.
kemudian bilang bahwa hal itu sesungguhnya hanyalah permainan pikiran.
sebab semua keadaan di muka bumi ini sebenarnya hanyalah aliran energi.
Lalu pesulap menanyakan pada penonton.
mana jari yang anda tidak suka dari ke 5 jari pesulap (tentunya pesulap meperlihatkan ke 5 jari tangannya - telapak menghadap ke atas seperti meminta ).
Penonton memilih satu.

contoh : jari tengah...(disaat ini pesulap sdh mulai menekan ujung jari tengahnya ke lubang sabuk di pinggangnya...kalo ga ada lubangnya bikin aja di tukang sabuk/gesper/ikat pinggang).
Trus perintahkan penonton menggambar telapak tangan (5 jari) di selembar kertas.
Setelah itu, Penonton m'ambil sebatang rokok menyala, dan bayangkan kebencian pada jari tengah lalu sundutlah gambar jari tengah.
Gak lama kemudian pesulap menjerit... wadauu !!
dan perlihatkan jari tengah pesulap...
wow...ada lingkaran kecil putih seolah tersundut rokok...melepuh .....


DAH kepanjangan yahhh tp seru kan sulap ny


LIGHT YAGAMI