Rabu, 01 Juli 2009

Menghitung

Teknik yang digunakan : Mengocok dengan membiarkan kartu teratas tetap di tempatnya.

Persiapan : Perlu diketahui sebelumnya kartu teratas dan buat duplikatnya untuk pemaparan spektakuler.

Perlengkapan yang dibutuhkan : Duplikat kartu teratas dari kartu lain.


Trik menghitung tidak lain adalah kecakapan menyajikan pertunjukkan bagaimana melakukan manuver yang sangat terus terang tentang pemaksaan kartu secara elementer. Memaksakan sebuah kartu artinya membuat sukarelawan dari pemirsa mengambil kartu tertentu selagi dia bingung, memilih secara acak. Dalam hal ini, kartu paling atas yang dipaksakan. Untuk melakukan trik yang mengagumkan, terlebih dahulu kartu teratas perlu anda ketahui.

Dengan memegang tumpukan kartu yang menghadap kebawah, kocok dengan meninggalkan kartu anda pada tempat teratas dan persilahkan pemirsa mengambil sebuah nomor. Mulai dari atas, bagi nomor kartu secara tengkurap di atas meja, dengan menghitung keras-keras. Ambil tumpukan yang baru saja dibagi, masih tengkurap, kembalikan pada tumpukan, sekali lagi menghitungnya keras-keras, "HANYA UNTUK MELAKUKAN CHECKING", atau sesuatu yang lain. Ambil selembar kartu dari tumpukan teratas, tanpa melihat, tunjukkan kepada pemirsa. Taruh kembali, dan tumpukan ke bawahkan kemudian lakukan pengocokan, pastikan kartu tetap ada pada tempatnya.

Hitung sejumlah kartu yang sama dan pegang yang terakhir, "Inikah kartunya ?", tentu saja bukan, beraktinglah sedikit kecewa, kocok (tahan kartu yang dikehendaki dekat yang paling bawah) dan hitung lagi. "Apakah yang ini kartu anda ?" Masih bukan, beraktinglah seakan-akan anda bingung, pemirsa merasa kasihan kepada anda. ("this very cool.."). Kocok dan bagi sekali lagi, jika jawabannya "BUKAN ?", menangislah karena merasa terpukul dan balikkan badan dengan rasa frustasi. Buatlah gambar besar kartu yang dimaksud, lalu tempelkan pada punggung anda (ke ke ke). Pemaparan kartu juga dapat dilakukan, misalnya meletakkan kartu yang sama pada panci memasak atau di bawah keset atau di mana pun, kemudian minta kepada pemirsa untuk mencari di tempat tersebut.


"Jika anda mengalami (sedikit) kesulitan untuk memahami Artikel di atas, harap di maklumkan. Karena Artikel di atas merupakan terjemahan dari Buku yang di karang oleh : Louis Canasta, & Bob Longe, CS .."


princemagic thanx

Tidak ada komentar:

Posting Komentar